Powered By Blogger

Minggu, 04 Desember 2011

Final Battle Honda Otocontest, Jawara Dikirim Ke Bangkok



Mewadahi sekaligus memancing kreatifitas anak muda pemakai motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar event rutin "Honda Otocontest" (HOCS).

Kegiatan pameran modifikasi motor ini sudah digelar sejak 2009 silam dan pada tahun ini, HOCS digelar di 12 kota besar Indonesia. Jumlah peserta pun terus meningkat. Tercatat sebanyak 1.415 motor Honda modifikasi ikut ambil bagian dalam HOCS 2011.

"Sebagai pabrikan motor terbesar, sudah sepatutnya kami turut menyalurkan bakat kreatifitas anak muda di dunia modifikasi sepeda motor. Kontes modif semacam ini juga sangat bagus untuk menangkap trend modifikasi motor yang sedang digemari. Bahkan bisa menjadi bahan pertimbangan dalam desain motor baru selanjutnya," ujar Auddie A. Wiranata, Direktur Marketing, PT AHM.

12 kota yang sudah menggelar HOCS 2011 antara lain Jakarta, Bandung, Palembang, Tulungagung, Denpasar, Medan, Malang, Banjarmasin, Yogyakarta, Kediri, Jember dan Surabaya. Tahun sebelumnya HOCS hanya digelar di 10 kota.

HOCS membuka 13 kelas yaitu Pemula, Matic Custom, Matic Racing, Matic Funky, Bebek Custom, Bebek Funky, Extreme, Racing Look, Sport Non Fairing, Transfer Body, Asesoris dan Sport Funky.

Sebagai puncak acara, dipilih Kenjeran Park, Surabaya untuk menggelar final battle HOCS 2011 bersamaan dengan partai final Honda Racing Championship 2011 (4/5).

Peserta final battle adalah juara 1 di tiap kelas dari masing-masing kota dan akan dipilih 3 orang pemenang untuk dinoatkan sebagai King Extreme, The King Non Extreme dan The King of Fashion.

"Melihat animo peserta dan beragamnya kreatifitas anak muda dalam mendandani motor Honda, event ini masih akan berlanjut tahun depan. Minimal jumlah event-nya sama seperti tahun 2011," tambah Indrapura, General Manager Marketing Planning and Analysis Division, PT AHM.

Lebih lanjut, Indrapura menyampaikan bahwa para pemenang HOCS 2011 akan diajak menyaksikan event Bangkok International Motorshow 2012.

Bahkan para juara akan diberikan kesempatan ikut serta dalam acara Honda Modification Contest di Bangkok International Motorshow 2012 untuk bertarung dengan modifikator negeri gajah putih. (motorplus-online.com)    

 
Penulis : AZ | Teks Editor : Nurfil | Foto : AZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar